Minggu, 11 November 2018

bang alex pembisnis chiken

Semua orang pasti ingin sukses dan semua itu perlu proses nah bagi anda yang mungkin bosen baca yang itu itu aja coba deh baca cerita saya disini saya akan menceritakan perjalanan seorang pria yang sekarang sukses di bisnis chiken nya dia bernama Alex awalnya dia hanya mencoba coba dalam berbisnis chiken ia mulai berbisnis pada tahun 2015 di solo dan sekarang cabang dia ada 15 cabang dia buka bukan hanya di satu kota melainkan berbagai kota karena persaingan sangat pesat dulu awalnya dia hanya seorang karyawan tapi dia berusaha demi keluarganya sehingga dia sukses seperti sekarang nah kunci sukses adalah percaya diri/yakin berani apapun resikonya dan sekecil apapun peluangnya harus di hadapi banyaknya orang orang indonesia yang belum tau kunci sukses termasuk saya hehe jadi untuk kalian yang ingin sukses modalnya percaya diri dulu dan berani apapun resiko dan peluang kecilnya karena gak ada sukses langsung semua butuh proses dan kerja keras dulu ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menolong malah di tolong

Ya asalamualaiqum, sahabat kembali lagi dengan saya kali ini saya akan cerita tentang seseorang yang niatnya mau nolong tapi malah di tolong...