Rabu, 14 November 2018

Menolong malah di tolong

Ya asalamualaiqum, sahabat kembali lagi dengan saya kali ini saya akan cerita tentang seseorang yang niatnya mau nolong tapi malah di tolong ??
Ini kisah seorang penjual kue basah di pinggir jalan ketika itu ia berjualan amat sangat sepi biasanya ia pulang jam 12 siang kali ini ia sampai larut malam ketika itu sekitar jam 10 malam ia hendak ingin pulang karena ia sudah lelah menunggu akhirnya dia mengutus untuk pulang ketika di tengah jalan ada seorang pekerja kantor pemasaran lewat dan ia melihat si penjual kue itu sangat kasian akhir nya dia menguji si penjual kue tersebut kemudia ia berganti pakaian lalu dia turun dari mobil ia berpura pura sebagai pengemis ia coba menguji si penjual kue tersebut ia meminta minta kepada si penjual kue kemudian si penjual kue tersebut berkata *aku tidak punya uang aku hanya punya kue dan minuman kalau kau mau ambilah kue ini dan minumlah air ini..
Lalu si pekerja kantor itu pun memakan kue tersebut kemudian ia berkata  * kue ini enak sekali anda mau agar kue ini bisa laris??
Kemudian ia menjawab *tentu saja tapi apakah bisa ??
*ia tentu saja bisa saya adalah seorang pekerja di kantor pemasaran saya menyamar sebagai pengemis saya menguji anda !!
Kemudian selang beberapa minggu kue itu laris manis sebab karena pertolongan pekerja kantor pemasaran itu lah dan juga tuhan telah menolongnya dari cerita ini janganlah kamu berputus asa dalam berusaha karena terkadang tuhan akan menolongmu di saat kau sudah benar benar merasa lelah!! Tetap semangat salam sukses!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menolong malah di tolong

Ya asalamualaiqum, sahabat kembali lagi dengan saya kali ini saya akan cerita tentang seseorang yang niatnya mau nolong tapi malah di tolong...